0214705841
081289854040
081289854040

Produsen Tiang Sepak Takraw Murah

Friday, April 12th 2019. | Uncategorized
Produsen Tiang Sepak Takraw Murah, Produsen, Agen Perlengkapan Olahraga, beladiri, distributor, supplier, pusat, importir, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Surabaya, Jogja, Sleman, Bantul, Malang, Depok, Indramayu, Makassar, Padang, Palembang, Balikpapan, Kalimantan, Jayapura, Sumatera Barat, Utara, Selatan

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Asal usul sepak takraw tetap menjadi masalah perdebatan yang intens di Asia Tenggara, karena beberapa negara dengan bangga mengklaimnya sebagai milik mereka. Namun, ada beberapa kesepakatan bahwa permainan itu diperkenalkan ke Asia Tenggara melalui kontak komersial dengan Cina, tempat asal mula bentuk permainan itu.

Dipercayai bahwa banyak variasi permainan ini berevolusi dari latihan militer Tiongkok kuno, di mana tentara akan berusaha menjaga pesawat kok yang berbulu di udara dengan menendang bolak-balik antara dua orang atau lebih. Seiring perkembangan olahraga, bulu binatang dan bulu ayam akhirnya digantikan oleh bola yang terbuat dari anyaman rotan.

Versi pertama dari sepak takraw bukanlah kompetisi, melainkan pertunjukan keterampilan kooperatif yang dirancang untuk melatih tubuh, meningkatkan ketangkasan, dan melonggarkan anggota tubuh setelah lama duduk, berdiri atau bekerja. Versi modern sepak takraw sangat kompetitif dan mulai terbentuk di Thailand hampir 200 tahun yang lalu. Pada tahun 1829, Asosiasi Olahraga Siam menyusun aturan pertama untuk permainan tersebut. Empat tahun kemudian, asosiasi memperkenalkan jaring gaya bola voli dan mengadakan kontes publik pertama. Hanya dalam beberapa tahun, sepak takraw diperkenalkan ke kurikulum Pelatihan Fisik di sekolah. Di Bangkok, mural di Wat Phra Kaew (Kuil Buddha Zamrud) menggambarkan dewa Hindu, Hanuman, bermain sepak takraw di sebuah cincin dengan pasukan monyet. Catatan sejarah lainnya juga menyebutkan permainan sebelumnya pada masa pemerintahan Raja Naresuan dari Ayutthaya. Permainan menjadi kebiasaan setempat yang sangat disegani sehingga pameran sepak takraw gaya voli diadakan untuk merayakan konstitusi pertama kerajaan pada tahun 1933, tahun setelah Thailand menghapuskan monarki absolut. Saat ini, sepak takraw dimainkan di lapangan ganda bulutangkis yang dimodifikasi, dengan jala berdiri lima kaki di atas tanah. Setiap tim terdiri dari tiga pemain; kiri di dalam, di dalam dan di belakang server.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Produsen Tiang Sepak Takraw Murah