0214705841
081289854040
081289854040

Jual fort Pelindung Kemaluan Pria Murah

Tuesday, April 9th 2019. | Uncategorized
Jual fort Pelindung Kemaluan Pria Murah, Produsen, Agen Perlengkapan Olahraga, beladiri, distributor, supplier, pusat, importir, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Banten, Surabaya, Jogja, Sleman, Bantul, Malang, Depok, Indramayu, Makassar, Padang, Palembang, Balikpapan, Kalimantan, Jayapura, Sumatera Barat, Utara, Selatan

Untuk info lebih lanjut dapat langsung menghubungi ke :

Telp : 021 470 5841

Hp & WA : 08127866663 / 081289854040

Alamat : Jl. Panca wardi, No. 33-34, Kayu Putih, Jakarta Timur

Cawat olahraga cukup konsisten dalam desain dengan variasi muncul dalam detail seperti lebar ikat pinggang dan kain. Beberapa cawat olahraga dirancang untuk olahraga tertentu: Celah renang, misalnya, memiliki pinggang yang sempit, dan atlet hoki kadang-kadang memiliki tali elastis yang dapat disesuaikan dan klip garter yang menahan kaus kaki hoki di tempatnya sementara pelindung kiper yang tebal memiliki bantalan busa genital dan perut. Cawat olahraga tahan angin memiliki lapisan kain khusus untuk melindungi pemakainya dari angin dan dingin dalam olahraga musim dingin. Cawat olahraga dibuat dengan bahan lain sebagai pakaian jimat. [6] Selain dari “fashion jockstraps” yang disebutkan di atas, tahun 2000-an telah mengalami kebangkitan dalam desain dan merek cawat olahraga.

Alternatif jockstraps termasuk celana jock, atau celana pendukung, yang memiliki pinggang lebar cawat olahraga yang dikombinasikan dengan kursi penuh dan terbuat dari bahan pendukung elastis. Tali gaya thong, kadang-kadang disebut sabuk dansa, memiliki satu tali elastis sempit yang melekat pada bagian bawah kantong, melewati di antara kaki dan menempel ke ikat pinggang di tengah belakang. Pakaian tanpa tali, yang disebut kaus kaki atlet atau kadang-kadang katapel, [7] hanya memiliki ikat pinggang elastis dengan kantong elastis yang memegang alat kelamin dari depan.

Di Eropa, sejak Abad Pertengahan, pakaian dalam yang tersedia terbatas pada sepotong pakaian longgar seperti celana panjang yang disebut braies. Artikel pakaian ini dimasukkan ke dalam dan kemudian diikat atau diikatkan di pinggang dan kaki sekitar pertengahan betis dan tidak memberikan dukungan kepada alat kelamin pria. Ini memungkinkan gerakan skrotum tanpa batas di bawah pakaian dan mengakibatkan cedera dari gerobak, gerbong dengan papan kayu untuk tempat duduk atau pelana karena tubuh mengambil semua kekuatan gerakan. Suspensory, dikembangkan sekitar awal 1820-an sebagai cara untuk mengangkat skrotum menjauh dari kursi papan dan sadel sehingga mencegah cedera atau saat berada di kereta, kereta atau menunggang kuda. Hari ini suspensori digunakan terutama sebagai perangkat medis setelah operasi genital untuk membantu penyembuhan pasca operasi. Suspensi Jenderal Custer dapat dilihat di museum Monumen Nasional Medan Perang Little Bighorn, dekat Crow Agency Montana.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain Jual fort Pelindung Kemaluan Pria Murah